Blogger templates

Senin, 22 Agustus 2011

Trik Update Status, Kirim Ke Wall Facebook Melalui Uberstatus

0

Oke ...akhirnya bisa posting lagi nih, setelah beberapa lama ga posting. Akhir-akhir ini modem samad agak susah diajak kompromi, dc terus...Pada kesempatan yang baik ini gw cuma sedikit mo berbagi trik seputar update facebook. Setiap orang pasti punya akun facebook ya? Ga juga ya. Tapi yang jelas semua kalangan rata-rata punya akun jejaring sosial yang satu ini. Gini sob, pernah liat status teman di fb yang unik-unik ga? Biasanya kalo kita update status, facebook pastinya akan menampilkan melalui apa kita update status. Misal melalui blackberry yang keliatannya agak berkelas gitu. Atau dari handphone...Nah..bagi sobat yang belum pake blackberry ga usah minder sob. Ada sedikit trik yang bisa dipake biar status fb kita seolah-olah di update melalui blackberry. Ga cuma itu doank sob, sobat juga bisa buat status di fb dengan tampilan melalui yang unik-unik. Misal melaui wc, melalui cinta, melalui hp pinjeman dan sebagainya....

Sebenernya dah banyak trik untuk update status fb agar terlihat melalui blackberry dengan blackberry simulator. Cuma caranya kurang praktis, karena kita harus download bb simulator yang lumayan gede file nya. Plus java runtime nya buat ngejalanin aplikasinya di pc kita serta email service nya untuk koneksi internet di aplikasi tersebut. Nah lumayan repot kan, tiga file itu lumayan gede sob, belum lagi spek kompi juga dituntut tinggi biar ga lemot ngejalanin aplikasi bb simulatornya. Oke deh langsung aja ke cara yang lebih praktis ya. Silakan buka akun fb sobat. Lanjut buka situs uberstatus.com atau klik disini nih. Kalo udah masuk di halaman uberstatus klik aja "Browse For More App Device". Ga usah Login. Setelah muncul semua pilih salah satu deh. Lanjut klik salah satu, terserah sobat mo update status atau kirim ke wall teman.

Kemudian akan muncul jendela pop up. Sobat harus mengijinkan aplikasi uberstatus, kemudian login ke akun fb sobat pada jendela pop up tadi. Seperti biasa sob, isi alamat email dan password untuk login.

Setelah itu baru sobat ketik deh status sobat. Trus klik bagikan. Udah beres...Silakan cek di fb sobat..
Gampang kan? Ya udah kalo mo update status atau kirim ke wall teman pake uberstatus aja biar lebihseru..Di bookmark aja sob situsnya biar ga repot kalo buka. Oke deh selamat mencoba...Selamat berkreasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya,,,

mau request artikel,, cantumkan saja di koment atau shout box,,


ShoutMix chat widget



.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting
online gambling insider.ca