Blogger templates

Kamis, 01 September 2011

Cara Mendapatkan Ribuan Visitor dari Google Trend

0

Yuk kita belajar ngeblog lagi, kali ini saya mau membagi tips mengenai traffic blog. Tips ini sangat mudah karena menggunakan fasilitas yang memang sudah disediakan dan mudah diakses oleh kita semua, benar....kita akan memanfaatkan fasilitas dari google yaitu google trends.

Mungkin tips ini cocok untuk blog/website yang mengangkat berita-berita terkini, pastinya juga menjadi hot trend di google. betul tidak? bagaimana sih cara mendapatkan ribuan visitor dari google trends. langsung saja ya, coba anda perhatikan gambar dibawah ini dengan cermat.

oke, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya dengan perantara gambar diatas sebagai dem0 sehingga mudah dimengerti pembaca.
langkah yang pertama harus dilakukan tentunya masuk ke google trends. urlnya :
http://www.google.com/trends

dari halaman utama anda pilih salah satu keyword yang menjadi trend saat ini, mungkin kalau pemain google adsense akan memilih USA hot search (seperti gambar diatas).
  • angka 1. menunjukan 10 USA hot search yang diperoleh per tanggal 22 maret 2011. dari 10 hot search tersebut, anda pilih salah satunya. lebih mantap kalau anda memilih yang sedang "on fire" (lingkaran biru di kotak nomor 2). 
  • setelah anda menentukan keyword yang anda pilih, perhatikan kotak nomor 2, sekarang jadikan keyword target tersebut sebagai "title" yang akan anda jadikan artikel di blog anda. 
  • Pada kotak yang diberi nomor 3, "related search" jadikanlah itu sebagai 'tag' artikel anda. gimana mantap kan, semua keyword yang sedang "hot" sudah anda terapkan. 
  • langkah terakhir. perhatikan kotak nomor 4, anda melihat artikel yang menggunakan keyword tersebut. anda tinggal kutip beberapa bagian dari artikel dari blog/website tersebut trus jadiin satu (maksudnya supaya jadi uniqe article). Finish.... 
untuk pengguna wordpress, manfaatkan All in one SEO pack anda dengan memasukan keyword tersebut dalam description maupun tag-nya.

gimana? mudah kan? silahkan mencoba semuanya gratis dan memang diperuntukan bagi blogger indonesia, biar pinter-pinter. hehe...

happy blogging.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya,,,

mau request artikel,, cantumkan saja di koment atau shout box,,


ShoutMix chat widget



.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting
online gambling insider.ca