Blogger templates

Kamis, 01 September 2011

Menulis Article Dengan ScribeFire

0

Anda ingin cara menyadur dengan mudah? comot sana comot sini, ambil sana ambil sini atau anda ingin melakukan kegiatan publishing blog anda secara cepat?. Cara termudah adalah dengan menggunakan “ScribeFire” Anda tinggal menambahkannya pada plugin browser Mozilla atau FireFox kesayangan anda atau dengan kata lain menginstallnya. Navigasi dalam ScibeFire cukup familiar dan mudah. Kalau anda bertanya apakah cukup nyaman? saya rasa paling nyaman.

Disini anda bisa memposting karangan anda dari ScribeFire ke blog anda. Malah bagi anda yang mempunyai site blog lebih dari satu anda bisa memposting cukup dengan memilih salah satu blog anda. Menu lainnya seperti penambahan kategory, timestamp, upload gambar juga anda bisa dapatkan disini.

Untuk mendapatkannya anda tinggal berkunjung pada site source nya www.scribefire.com dan scribefire ini bisa anda dapatkan secara gratis. Beberapa bloggers editor sangat menyayangi ScribeFire. Mereka tahu betapa mudahnya mengarang dan memposting dari sini. Tetapi ada beberapa blogger yang mencemaskannya, takutnya aksi “copy paste” kian marak. Tetapi semua dikembalikan pada pribadi masing masing.

Sampai saat ini ScribeFire mempunyai versi “ScribeFire Blog Editor 3.1.4″ Dan setiap saat akan diupdate oleh pengelolanya. So jika anda mempunyai banyak blog dan ingin mempublish artikel pada blog anda secara cepat dan mudah tidak ada salahnya jika anda mencoba ScribeFire. Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi web sourcenya dan mencobanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya,,,

mau request artikel,, cantumkan saja di koment atau shout box,,


ShoutMix chat widget



.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting
online gambling insider.ca