Blogger templates

Jumat, 02 September 2011

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran

0

Prediksi Pertandingan Pra Piala Dunia Indonesia vs Iran dilangsungkan di Teheran, Iran. Jadwal Indonesia vs Iran besok tanggal 2 September 2011. Prediksi Skor Pertandingan Iran vs Indonesia untuk mencicipi kerasnya Piala Dunia 2014 di Brazil. Pelatih timnas Iran tim asuhan Carlos Queiroz, setelah persiapan kemarin melawani Yordania, Indonesia menyerah 1-0. Iran vs Indonesia Kemenangan sangat berarti bagi timnas indonesia selain untuk membangkitkan kepercayaan diri pemain, tambahan 3 point akan meringankan beban indonesia di pertandingan beriktunya setelah Iran. Prediksi Iran vs Indonesia lebih memihak kepada iran dari segi permainan dan kualitas pemain.

Prediksi Indonesia vs Iran adalah salah satu kekuatan sepakbola di Timur Tengah. Lalu, Jika dilihat dari keseluruhan, Iran lebih unggul dari timnas Indonesia. Iran sudah beberapa kali ikut Piala Dunia pada tahun 1978, 1998 dan 2006 dan beberapa pemainnya ikut kompetisi di beberapa klub Eropa. Bahkan Iran memiliki prestasi 3 kali menjadi juara Asia pada tahun 1968, 1972 dan 1976.

Pertemuan pertama terjadi di Asian Games 1966, tepatnya 15 Desember 1996. Saat itu Indonesia kalah 1-0 di laga Grup 2. Pertemuan selanjutnya berlangsung di Asian Games 1970. Saat itu tim Merah Putih sukses menahan imbang Iran 2-2. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi di Kualifikasi Piala Asia 1984 Grup 1, dan Indonesia kembali menelan kekalahan 1-0 dari Iran.

Dalam keadaan lawan yang seperti ini, Indonesia tak akan gentar dalam melakoni laga tersebut. Sebab biasanya timnas Indonesia lebih berkembang kalau berhadapan dengan tim asal Timur Tengah, semacam Iran. Jadi beberapa pengalaman dan prestasi yang dimiliki Iran, tak akan membuat nyali pemain timnas Indonesia menjadi ciut. Namun tim besutan pelatih asal Belanda, Wim Rijsbergen perlu menghindari permainan bola “long passing”, berharap bisa memperagakan permainan bola-bola pendek yang cepat, disiplin dan harus berani menekan dalam bermain.

Jadi saya pikir timnas Indonesia bisa menggapai hasil maksimal, paling tidak bisa menahan imbang di Teheran. Hasil itu bisa kita raih, asalkan mental, kepercayaan diri dan motivasi pemain tetap tinggi, seperti bermain di Indonesia.

Head to Head Indonesia vs Iran : 
Indonesia vs Iran, 1966: Asian Games: Indonesia 0:1 Iran
Indonesia vs Iran, 1970: Asian Games: Indonesia 2:2 Iran
Indonesia vs Iran, 1984: Pra Piala Asia: Indonesia 0:1 Iran
Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 0:5 Iran
Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 1:2

Susunan Pemain Indonesia vs Iran 

Pemain Iran : Seyed Rahmati, Khosro Heydari, Seyed Hosseini, Hadi Aghili, Ali Karimi, Mohammad Khalatbari, Karim Ansari Fard, Ghasem Haddadifar, Hadi Norouzi, Mazyar Zare, Mehrdad Pooladi 

Pemain Indonesia : Markus Horizon, Ferry Rotinsulu, M. Roby, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, Supardi, M. Ridwan, Wahyu Wiji Asnanto, Ambrizal, M. Ilham, Arif Suyono, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Firman Utina, Hariono, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas.

Prediksi Indonesia vs Iran tidak akan semudah seperti kemarin melawan Palestina yang dengan mudah dimenangkan oleh Tim Garuda dengan skor telak 4-1. Kemungkinan Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Iran Timnas Indonesia seperti biasa akan kalah lagi mengingat belum padunya permainan. Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran Laga Pra Piala dunia akan Disiarkan Live oleh SCTV tanggal 2 September 2011 Pukul 22.00.
 
  Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Iran = 1 – 3

  Semoga Lebih Baik! Go Indonesia!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya,,,

mau request artikel,, cantumkan saja di koment atau shout box,,


ShoutMix chat widget



.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting
online gambling insider.ca